Powered by Blogger.
RSS

Mengejar Shin Dong 2

#episode 2

Kembali lagi di liputan seputar ‘Mengejar Shin Dong’ episode kedua. Satu semester yang melelahkan.   Sekarang udah jadi anak kelas 8, guess what? aku sekelas lagi :D *horeee* sama siapa? Oh, Shin Dong :)
Aku nggak percaya ini kembali lagi, walaupun keadaannya juga udah beda karena yakin deh, dia pasti juga pernah ngerasa suka sama orang lain. Aku juga kok! Hah, senang campur susah jadi satu sekarang. Di kelas 8 ini juga sama aja aku jarang ngomong sama dia, karena dia udah tahu gossip di kelas 7 dulu itu apa maksudnya. Padahal aku maunya juga temanan aja sama dia. Nggak banyak sih, yang aku alami di kelas 8 sama Shin Dong karena aku sibuk sama orang lain. Aku malah lebih banyak cerita sama “nyeeeeng” cuma gara-gara Desta sama Ajuk sih. Ohiya sama Pak W*w*n juga -_- gara-gara beliau jadi diejekin sama mas putih :D *hehe Hallo Faiz*

Tambahan di part ini *sebenarnya nggak nyambung sih sama judul di atas* Nike, maaf ya kamu nggak ada disini :D
Waktu di kelas 8.2 aku, Desta, sama Ajuk sekelas juga sama si nyeeeng. Ceritanya aku sama Desta duduk di belakangnya Ajuk. Nah, sebelah kanannya Ajuk itu si nyeeeng. Nggak ngerti apa sih yang sebenarnya sedang terjadi. “Apa sih, Des?” si nyeeeng ngeliatin Ajuk gitu banget! Kayak orang yang lagi pengeeeen banget ngungkapin rasa sukanya tapi nggak bisa-bisa, jadi meratapi. Aku sama Desta sibuk cekikikan sendiri membayangkan Ajuk kalau ditembak sama si nyeeeng dan kami malah saling tuduh menuduh mengenai ke-jea-lous-an! NGGAK BANGET! Ternyata, akhirnya, kenyataannya si nyeeeng cuma pengen pinjam penghapus sama Ajuk tapi dia nggak berani bilang dan lagi bingung karena si Ajuk lagi serius-seriusnya ngerjain tugas. Ajuk yang polos nggak mengerti tentang apa yang sudah menimpa dirinya dan si nyeeeng dan betapa hebohnya aku sama Desta nyeritain itu semua.
Di kelas 8 ini nih, yang heboh cuma waktu bagian aku, Ajuk, Desta, Nike, sama Putri! Masih ingat kan kejar-kejaran dari perpus sampai kolong tangga, dari nabrak tong sampah dilihatin Pak Wawan dana anak-anak olimpiade sampai bunyi aneh waktu kita sembunyi di kolong tangga hahaha… LUPAKAN! -_- itu aib!
                                                                             ---

Kembali lagi ke Shin Dong. Ada satu kejadian yang kalau dinilai agak weird juga dan ya ampun, nggak penting banget!
Waktu itu pelajaran basa jawa, aku bolak-balik maju ke depan. Aku duduk di bangku nomer 4 dan Shin Dong duduk di bangku depan. Aku jalan sambil ngeliatin buku basa jawaku, karena nggak lihatin jalan aku kesandung sesuatu dan sesuatu itu jatuh karena kesandung aku. Sempat kesel dan mikir, siapa sih nih naruh tas seenak jidat! Aku nengok ke kanan dan GLEK! Hampir aja aku masang muka jutek abis, tapi aku tahan dan langsung ngelengos.
Aku                     : “Eh, sorry nggak sengaja”
Shin Dong           : “Iya udah gapapa”
Di belakang sana si Ajuk sama Desta malah cekakan sendiri, sibuk ‘eham-ehem’. Waaa… betapa melting dan salting nya aku. Setelah kejadian tas itu aku nggak maju lagi karena aku nggak mau ngomong sama dia, ngeliat matanya aja udah cukup, apalagi ngomong sama dia.
Jadi, di kelas 8 ini kayaknya cuma itu aku ngomong sama dia. Eh, nggak juga sih aku pernah SMS [yang nggak ngerti apa itu SMS baca: texting] dia tapi menyangkut pelajaran kok bukan PDKT lho! Cuma sebuah laporan perjalanan, karena saking sibuknya aku dan waktu itu hujan rintik-rintik aku SMS dia nyuruh ke sekolah buat jilid laporannya *weeeh romantis*.

Sepertinya memang hanya itu yang bisa dibahas di episode 2. Episode 3 lah yang bakal mengupas semua secara lengkap. Cerita yang menjadi penutup, akhir ceritaku dengannya sebelum lulus, akhir dari segala cerita childish masa SMP, dan senyuman terakhir darinya yang aku lihat di SMP :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komen:

Post a Comment