Powered by Blogger.
RSS

Mengejar Shin Dong

#episode 1

Hello bloggie, jumpa lagi!

Kali ini aku mau bahas tentang Shin Dong. Waa waa waa... *heboh*. Mungkin pada tahunya Shin Dong yang di Suju ya. Yah, itu sih lewat, udah nggak ngetren dan beken lagi. Sekarang ada Shin Dong yang baru. Ehhhm... Sebenarnya ini cuma samaran buat seseorang aja. Eh, dan yang ngasih nama itu adalah Gabriela Eunike *huh, awas kamu, Nik! Ganteng gitu disamain sama Shin Dong Suju*
Jadi, aku sama Nike bikin kesepakatan buat nama samarannya aja. Biar nggak ketahuan banyak orang. Semua sifat fisiknya Shin Dong Suju itu kebalikan dari Shin Dong palsu. Nah, pada tahu kan Shin Dong Suju kayak apa, lah Shin Dong palsu itu kebalikannya. Bukannya over, tapi kali ini aku bukan mau nyeritain asal muasal terbentuknya nama Shin Dong. Aku mau cerita tentang pertama kali aku tahu dia dan kita bersekolah di sekolah yang sama. Lanjutkan...

Tiga tahun yang lalu, aku masih sangat muda dan jiwaku pun masih bergejolak *lebay* aku udah dapatin sebagian ilmu lewat MOS, bridging course, dan tonti. Waktu itu aku udah kenal beberapa orang teman tapi aku belum tahu Shin Dong. Baru di pembagian kelas 7, aku tahu dia. Awalnya gara-gara si Fajar ngegosip. Berawal dari tugas TIK dan Shin Dong dalam posisi sakit, padahal aku cuma bilang, “eh, ini tugasnya udah dibagi semua kan? Tapi Shin Dong tugasnya paling banyak e, ada yang bantuin dong. Dia kan nggak masuk to, kasian..” Nah, si Fajar dengar omongan itu tanpa mendengarkan lagi apa yang aku bilang selanjutnya. “Cieeee.. Perhatian nih, sama Shin Dong. Suka po kamu, Fi?” piiih demi apapun, waktu itu aku belum ada perasaan sama cowok manapun *eaaaa* Abis itu dia nggosip sana-sini sama si Sutiyem *Tya, you know who, kan* Cuma nggosipnya itu bengak-bengok jadi seantero kelas ya, tahulah! Hari berikutnya, dia masuk... Waktu aku datang, agak telat, si Fajar menyambut dengan girangnya. “Dong, itu lho Fifi dateng!” njug ngopo? batinku. Jelaslah si Shin Dong bingung. Tapi aku tak acuh aja deh! Tapi lama kelamaan, gosip itu nyebar juga sampai ke mana-mana. Sampai setiap ketemu sama temannya Shin Dong juga ikutan diejekin. Agak terselip juga sih, digosipin sama si nyeeeeng *Dian, you know who ;)* cuma masalah tanggal lahir, premature, dan nama. Njelei ora kuwi! Dan aku yakin, pasti Desta cemburu! Iya kan, des ;)
Demiiiii... Dimana-mana tuh, udah pada heboh sendiri. Belum lagi aku dibikin pusing si Tika yang naksir sama piiiip, pake ngirim sms nggak penting lagi ke dia, jadi berabe, deh. Sejak aku sama Shin Dong digosipin, dideplomasi, dan didiskriminasi sama Fajar, aku jarang ngomong sama dia. Paling juga cuma “Permisi, mau lewat!” *itu kalo posisinya dia nutupi jalan doang* malah jadi canggung sendiri! Bodoh, ya. Padahal dia anak yang baik lho. Bytheway, aku suka sama dia baru semester 2 kok *eh, suka atau kagum aja ya?*. Soalnya waktu itu aku nggak sekelas sama dia dan ngerasa wah, nggak rame lagi. Bersambung...


NB: Bagi siapapun yang mungkin tahu siapa orang tersebut udahlah nggak usah diungkit ya, itu masa lalu. Masanya masih cimon dan maen-maen! Dan kalau ada yang naksir juga sama Shin Dong, oke. Itu bukan masalah yang harus diumbar atau harus di “ecieee, ciee..”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komen:

Nikeee said...

Fiiiiffiiiiii!
Yang bikin nama "Shin Dong" itu kan kamu sendiri.. -__-" Aku kan waktu itu kaget kenapa kamu milih nama "Shin Dong" buat dia... *caplek deh...*

Shindong yang asli itu.. hmmm... oke... item, pendek, jelek, hahahaha... :P Peace Fi.. Hehehe...

Oh iya Fi, episode 2 nya mana??? Penasaran nih... :D

Unknown said...

sabar tunggu ya. lagi sibuk nik hehehe..
oh aku sendiri ya? yasudahlah saya akui :p

Post a Comment