Powered by Blogger.
RSS

Aku Bangga...

Aku bangga jadi anak orang tuaku

Aku bangga jadi bagian dari saudaraku
Aku bangga bisa tinggal bersama keluargaku
Aku bangga bisa bersekolah sampai 15 tahun ini
Aku bangga aku punya cita-cita...
Bangga karena cita-citaku tinggi,
Bukan cita-cita palsu! Itu sungguh sebuah cita-cita

Aku ingin mereka tahu kalau aku bisa
Karena aku yakin dan aku punya niat
Ya, seberapa besarpun halangan itu ada, tapi cita-cita itu tidak akan tumbang
Aku pun bangga ketika ibuku bisa melihatku dan berkata kalau aku bisa
Aku pun bangga ketika ibuku selalu mendengar dan mendoakan cita-cita yang aku ucapkan
Aku tidak ingin jadi seorang kuli, karyawan, apalagi pengangguran
Pekerjaan itu lebih rendah dari jabatan ibuku
Ibuku bilang, dia ingin lihat anaknya mapan
Dia ingin di hari tuanya melihat anak-anaknya penuh dengan keberhasilan
Keberhasilan yang diperoleh karena jerih payah
Maka aku pun bangga punya ibu seperti ibu yang kumiliki sekarang dan selamanya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komen:

Post a Comment