Powered by Blogger.
RSS

Art & Culture

The most  famous and favorite of students in *sensor* junior high school is..... Art & Culture *are you sure?* ^^
Art and culture is one of subjects in my school. I think that’s the coolest subject xixi. Mulai dari guru, kelas, dan kegiatannya itu benar-benar menarik dan menantang. Here, the subject that I choose is 

DRAWING ART

Seni rupa... Dari tiga seni yang ada, seni yang aku pilih buat didalami selama tiga tahun adalah seni rupa. Sebenarnya karena aku nggak berbakat buat masuk di seni tari dan aku terlalu “mekso” kalau aku milih buat masuk seni musik. Jadi, seni rupa menjadi pilihan yang kayaknya HARUS dipilih. Aku baru ngerasain kalau masuk ke seni rupa itu benar-benar berat.

  1. Selalu ngeluarin modal yang besar
  2. Ajegileee ya, GURUNYA rada judes dan galak lho *menurutku sih*
  3. Seni yang butuh energi ekstra besar sendiri dari semua seni yang ada
  4. Anak seni yang paling sering digerecokin sama anak-anak seni lain, ex: waktu ngerjain batik tuh, anak-anak pada rusuh pengen nyoba mbatik juga.
  5. Kerja keras ekstra dan disiplin harus tinggi *kalo nggak, nggak dapet nilai tuh, dari guru*
Actually, masih banyak lagi. Tapi kata bapakku *re: sambil medok* yang namanya orang nuntut ilmu itu nggak boleh kebanyakan ngeluh. Wadoooh... Rasanya tuh, capek juga tauk, Be! Udah gitu pake diomelin, “siapa suruh masuk seni rupa! Kalo masuknya seni musik kan enak.. Alat-alatnya udah ada semua tinggal pake aja, nggak usah kesana sini cari alat seni rupa yang mahal-mahal dan susah dicari!” DUEEEEERRRR JEGLER JEGLER... #makjleb banget kata-kata babeku! Ya namanya juga coba-coba, cari sesuatu yang baru kan! But if I think, the instrument seems useless when I start to learn about drawing art. Pilihan yang berisiko dong! Lagian kalo aku masuk seni rupa sebenarnya aku juga nggak hebat-hebat banget buat nggambar. Berhubung aku juga udah mau lulus pasti seni rupa juga akan segera berakhir :D
I speak about this ‘art & culture’ it just because I got a trouble to solve my problem in drawing art. Banyak banget tugas dan kegiatan yang harus dikerjain. Udah kelas 9 tapi masih ngerasain derita yang berlebih ckckck

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komen:

Post a Comment