Powered by Blogger.
RSS

Surprise

Hi, friend.

Thanks for giving me your apologize. The best thing I ever done. Kalau bukan tanpa kamu yang buat aku sadar nggak tahu udah seberapa jauh aku nglakuin itu semua. Jujur, emang nyebelin mukamu waktu itu dan aku benci sama nada suaramu yang sok-sokan, dagumu yang kelihatan arogan, tanganmu yang sok elegan. Tapi aku muak sama kamu di hari itu doang! Aku benci sama kamu di hari itu, doang! “WOW!” apa mungkin karena aku berpikir kamu itu orang baik tapi terkadang caramu yang salah dalam judging someone ya? Hmmmm.. I dunno
Aku nggak tahu apa kamu benci sama aku, atau kamu muak sama aku setelah insiden itu. Tapi aku nggak pernah peduli, aku selalu anggap kamu teman dan aku lihat kamu biasa aja. But we never ever talk about anything in our school, huh? Is that clumsy?
2 days before examination, you shook my hand. Guess what, you and me... Said “maaf” in one time. You and me... smiled in one time after say sorry, you and me... Said “sama-sama ya”. Menurutku, kita wajar aja kan bilang sesuatu yang udah familiar entah ikhlas atau nggak. Tapi seriusan, mulutku ngerasa happy-party waktu bilang maaf sama kamu :D 

Ehmm.. Once again, thank you and sorry, cool girl. re: Guess who? ;)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komen:

Post a Comment